Minggu, 29 Agustus 2010

Daniel Radcliffe Sedih, Harry Potter Harus Berakhir


Peran yang panjang tentunya meninggalkan kesan yang mendalam bagi para artisnya. Begitu juga dengan Daniel Radcliffe yang merasa sedih perannya dalam Harry Potter harus berakhir.
 

Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe yang telah tampil di enam film ‘Harry Potter’ merasa sedih karena petualangannya sebagai penyihir dari Hogwarts itu akan berakhir pada 2011 mendatang.

“Buat saya, sangat menyedihkan ‘Harry Potter’ harus berakhir. Tapi kita harus bisa menerimanya, ungkapnya seperti dikutip dari Contact Music.



Tak hanya itu, Daniel juga yakin kalau orang-orang yang terlibat dalam penggarapan film tersebut diadaptasi dari novel karya JK. Rowling itu masih merasakan hal yang sama. Apalagi mereka telah bersama selama hampir sepuluh tahun.

Walaupun harus berakhir, Daniel sangat bangga bisa bergabung dan memerankan Harry Potter. Sejak dirilis pertama kali pada tahun 200i, film Harry Potter selalu laku dan meraih sukses .Film terakhir Harry Potter, ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’, dipecah menjadi dua film. Film pertamanya akan rilis pada akhir tahun ini dan film kedua diharapkan bisa menyusul pada 2011 mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aYo ayo di coment..
di baca mulu..