Senin, 30 Agustus 2010

Justin Bieber - Miley Cyrus Mau Adu Akting di Grease

postingan ini gue dapet dari INILAH.COM ....
Langsung aja deh ..

Bieber menginginkan perusahaan film mengangkat kembali film kesohor di era akhir 1970-an yang mempopulerkan John Travolta itu. "Ini akan menyenangkan. Aku merasa luar biasa untuk memainkan peran Danny," ungkapnya seperti mengutip The Sun, Senin (30/8), Bieber pun sudah memilih aktris wanita yang memerankan Sandy, siswi sekolah Rydell High AS yang dicintai Danny. "Aku memilih Miley Cyrus tanpa ragu. Dia bisa menyanyi, menari dan berakting."

Bieber menambahkan,

"Aku juga ingin beberapa bintang besar lainnya. Susan Boyle cocok menjadi seorang Kepala Sekolah McGee. Aku terobsesi dengan Susan ketika aku melihat video audisi aslinya. Suara emasnya mempesonaku. Aku akan senang melibatkan Cheryl Cole juga. Cheryl terlihat bagus sebagai pemandu sorak."
Untuk mimpi Bieber itu, penggemar masih harus menunggu. Setidaknya, usai film pertama berupa biografi 3D kisah hidup Beiber rilis pada Februari 2011.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aYo ayo di coment..
di baca mulu..