Kamis, 30 September 2010

Putus Cinta, Emma Watson Banjir Tangis

LONDON - Emma Watson tak bisa membendung kesedihannya setelah berpisah dari sang kekasih, George Craig.


Emma dan George memutuskan berpisah setelah Emma berangkat ke Amerika Serikat awal bulan ini untuk meneruskan kuliah di Universitas Brown.


"Emma dan George sudah membuat rencana untuk menjalani hubungan jarak jauh, namun itu tidak mungkin. Emma menyadari ini, tapi dia tetap saja menangis," ujar sumber yang dikutip Showbizspy, Kamis (30/9/2010).


Ucapan ketidakyakinan akan kelangengan hubungan mereka, pernah dinyatakan George bahwa hubungan mereka selama ini hanyalah teman baik. "Kami memang saling dekat, tapi hanya sebatas teman baik. Kami bukan pacaran," ujar George, Agustus lalu.


Menurutnya, mereka berdua sangat sibuk. "Dalam dunia nyata, akan sangat bagus jika kami bersama. Tapi itu tidak bisa. Saya sibuk dengan pekerjaan dan begitu juga dia," imbuh George.



Meski berpisah, George mengakui tetap menyayangi bintang fim Harry Potter itu. "Dia perempuan luar biasa, tapi itu bukan berarti saya kehilangan dia sebagai teman," pungkasnya.


Emma sebelumnya dikabarkan membuat cemburu Kristen Stewart. Aktris Twilight ini berpikir Emma merebut Robert Pattinson . Emma dan Robert mulai dekat sejak 2005, ketika terlibat syuting film Harry Potter and The Goblet of Fire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aYo ayo di coment..
di baca mulu..