Jumat, 24 September 2010

Justin Bieber Tertangkap Berciuman di Kursi Belakang Mobil

Penyanyi remaja Justin Bieber tertangkap kamera tengah berciuman dengan rekan penyanyi video musiknya untuk lagu Baby.
Bintang pop berusia 16 tahun itu terlihat bercumbu dengan penyanyi Jasmine Villegas di kursi belakang sebuah mobil Honda. Villegas, 16, bintang dalam video musik Baby dan juga merupakan pembuka dalam tur konser baru Bieber.

Menurut TMZ, turis Kanada melihat Bieber mencium gadis itu dan mengambil fotonya di awal bulan ini di Venice, CA. Foto-foto itu diyakini mematahkan hati jutaan gadis di seluruh dunia.

Pasangan itu dikabarkan berpacaran selama beberapa waktu walaupun mereka sebelumnya mengatakan bahwa mereka hanya 'teman'.

Keduanya meringkuk dan berciuman di tengah kemacetan lalu lintas dan tidak menyadari orang-orang yang menyaksikannya. Sekarang mereka harus melihat bagaimana para penggemar Bieber bereaksi terhadap berita itu.

Ketika Kim Kardashian berkelakar bahwa ia naksir Bieber fansnya tidak merasa hal itu berita lucu dan beberapa di antaranya mengirim ancaman kematian pada Kim.

Kim harus men-tweet bahwa ia tidak tertarik pada Bieber dan mengatakan mereka hanya bersenang-senang pada sebuah sesi pemotretan.
Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: “omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aYo ayo di coment..
di baca mulu..