Senin, 30 Agustus 2010

Film Tentang Justin Segera Tayang




Sebelumnya,, ini saya dapet dari LIFESTYLE.. saya kan tinggal mengulang cerita pke bahasa saya sendirie...
Film kisah keren dan menyenangkan Justin Bieber segera tayang di layar bioskop. Sutradara Jon Chu menjamin film yang dibintangi remaja berusia 16 tahun itu menarik untuk ditonton banyak orang.
"Ini film untuk penggemar Bieber. Film untuk orang-orang yang tidak mengenal Bieber. Kami akan menceritakan kisah unggulan dari mana ia berasal," ungkap sutradara Jon Chu, seperti mengutip femalefirst, Sabtu 21 Agustus.

Jon menambahkan,
"Ceritanya sangat menarik dan memiliki banyak hubungannya dengan jenis gaya hidup digital masa kini. Bieber mampu melakukan apa yang perusahaan rekaman lakukan hanya dengan menggunakan YouTube. Itu cerita cukup keren untuk zaman ini."



Jon akan mengemas cerita itu dalam bentuk film dokumenter, berisi biografi dan konser Bieber. "Tidak akan keluar adegan, namun bukan sekedar film konser atau biografi. Tapi ini tentang hidupnya. Ini lebih dari film dokumenter karena Bieber yang sangat keren dan menyenangkan," paparnya. Film Justin Bieber itu baru akan tayang dalam 5 bulan lagi. Tepatnya pada Januari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aYo ayo di coment..
di baca mulu..